About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  zondag, februari 19, 2006  
 
 
Val'z day
share u'r days: cerita boleh yo??

VAlentine's day?
dinner,chocolate,roses?
udah ga jaman kali ye...
Val'z day kali ini..aku malah beli gunting taneman, lem, semprotan selang ke progo b2 idib.
nggak nyambung bgt y?

tapi justru disitu romansanya..halah!!
nggak ding.. yg jelas kita jadi ngrasa lebih deket krn nglakuin hal yg blom pernah kta lakuin sebelumnya..itu fun lho..


Sorenya, aku ke salon buat potong rambut..
well,aku udah nunjukin gaya rambut yg kupingin,tmpak depan, tampak samping..nha, pas mau nunjukin tampak blkgnya,
barbernya tuh nggaya bgt, "Oh, iya, aku udah ngerti kok maksudnya."
at 1st, aku biasa aja, tapi lama kelamaan tuh barber motong rambutku pake toleh kanan kiri, nggak ngliatin..
hasilnya? tentu saja beda dari apa yg aku pingin..tapi ya demi kebaikan tuh salon yg nggak mungkin mgXtension rambutku,
aku bisa apa?hiks..hiks..
trus, baru kali ini pgn nyoba brand new style..rambutku di blow variasi..
aku tanya, "mbak, kalo di blow gini betah brp hari?"
"3 hari.."jwb si embak..

trus abis dari salon on a rainy evening valentine, aku ke fresco..ma nindy b2.kita foto kaya janda2 muda..in purple..ha3.
masnya sampe bilang "pada jomblo y?"

bis foto, lgs balik ke rumah, wow, orang2 rumah pada kaget..nyaris disumpahi ibu gara2 ga iklas rambut lurusku jadi ngombak..
"Org waktu hamil bdoa pgn rambut anaknya lurus, eh pas nongol kriting, kecewanya stgh mati..ini bgitu lurus kq malah di kritingin?"

ternyata oh ternyata, mungkin rambutku yg tll indah dan lemes shg susah diatur,blow yg katanya betah 3 hari tiu hancur hanya oleh sntuhan sisir.he3, bgitu di sisir alus, rambutku jadi lurus lagi..yah, emg susah kalo punya rambut bagus..gubraggg!!

ya udah deh.. enjoy ur day galz.,.,
posted by kaRina_satyani @ 2:12 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home