About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  zaterdag, mei 20, 2006  
 
 
damn
damn, gua PMS!! hari kedua!!!

eh eh, koq ga pada ngomment jatu to... kesian tu lagi binun
umex juga..... ngapa c Mex?? hubungannya lagi pasang surut ya?? hm, keknya klo Qta ngumpul, ni anak wajib 'ain bwt dikorek-korek

gua mw ngasi info ga penting nih, bahwasanya gua lagi girang
hm, sepertinya ada pemilihan kata yang kaga tepat. maksudnya gua lagi seneng ajah......
there's something... i dont know what, i'm confuse bout that, but one thing for sure, i'm happy...
*map map, gua hepi2 di saat yg kaga tepat yah...

satu lagi info bwt semua..
tgl 28 sunmor yah....
pLiz, anyone who cannot join, call me okeh..!!
posted by mukabulet @ 9:00 a.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home