About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  woensdag, mei 03, 2006  
 
 
kumpul yuuukkkkssss
first of all, sori Yex g bales smsnya..map map
1. karna pulsa mepet
2. karna rumah jarang sepi (so ga abs curi2 telpon he2)
3. karna pas itu lom pasti

yukz, mari dibahas...
lok besok sabtu (minggu ini), teta, karin ma santo ga bisa. ngopo yo??? gua jg lupa. pokoknya kata karin acara KU, ada bikin2 dragbar gitulah. nah, senen kmrn gua ketemu jatu ma teta. tuz karna ga nemu timing yang pas -apalagi siang-, gimana lok kumpulnya sore menjelang malem aja. kek dulu pas santo ultah gitu. kumpul di rumah karin dulu. biz itu lok mw kemanaaaaa gitu kan gampang

terakhir mbahas, kemungkinannya bsok kemis minggu depan. soalnya sorenya taman ga latian. gua, jatu, karin, teta bisa. taman kemungkinan juga bisa. so, yang laen gimana????!!!

dear Oik,
duh, pie ni Yex... lok siang2 ketemunya, ga bakal nemu timing yang pas. kmu boleh ga?? boleh wes, kan dah lama ga ketemuan. sebelum jam9 cabut deh..

dear Kong2,
ikutan posting juga dunk..!! eh Qta juga bikin project2 gitu yuksss. ttg apaaaaaaa aja. kejadian paling malu2in kek, pengalaman first date lah, etc. pie??
niwei, ibukmu koQ lom menghubungi daku?

dear Santo,
heh, doakan ya, biyar tabungan gua jg nambah=), tar taksusul *halah*
To, gua nemu sepatu lucu, pengin beli. tapi kata Tetul sepatunya kek punyamu. takkembari boleh ga??

dear Tetul,
kompinya uda tak ambil kemaren. doooohhh, masa username nya diganti mukaterbulat toh

dear Jatu,
ayo ganti hape he2

dear Taman,
miss u sooooooo much. heran, susye bener ketemu ibuk ini

dear Karin,
balikin oh oh balikin, kartu mahasiswa gua seperti dulu lagi

dear Umex,
buah jeruk bikin kurus
ayo mex, pedekate jalan terus...
huehue

dear Primbond,
mana foto2nya Mbon???!!

to all:
reQuest yak!! tak lok bikin "kado" bwt gua *halah PD* , foto Qta ber10 yang d fresco aja yak. yang 5 di atas n 5 dibawah. yang pada kliatan giginya smw. tuz lok bisa dibikin horisontal yak. nuwun..
huehue *just kiding, tp lok mw dianggep serius ya alhamdulillah =)
posted by mukabulet @ 9:57 a.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home