About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  zaterdag, juni 17, 2006  
 
 
lama!!!
first..aku minta maaf buat temen2 smua t'utama jesse yg udah dari dulu nungguin plereD summer camp.
kompiku lagi diservis di harrisma (kaga pake K kok mex...).jadi aku nggak bisa mblutuut foto ke HP.sabar aja y!!
aku minta maaf bgt..
pdhl temen kita ada juga lho yg moto pake HP nokia barunya..
tren baru TBT: 2 handphone!!
taman yg suka gonta ganti HP skrg udah kalah ma jatu santo yg pake 2 HP.he3...

btw, temen2 di jogja, ada yg tau angkringan sebul di timoho ngga?
deketnya tiens (t4 taman dan tetha disiksa..ha3)
t4nya asik,emg lbh mahal dr angkringan biasa..tp it worth the price kok..ad bigskrinnya,
jadi kita bisa skalian liat piala dunia bareng..
ya kira @6rb lah.piye?
dan kayanya ada yg mau ultah deh..
aku sih s7 aja kalo mo dtraktir disitu.kec ybs lbh pilih nraktir di pizza hut,,,
he3.....

btw, meskipun ini berita basi buat yg di jogja..tapi yg diluar mungkin pd blom tau kan...
aku pake kawat gigi lhoh...
yah..lumayan buat nahan hasrat ngemil.he3..

yo wislah..
bubye!!
posted by kaRina_satyani @ 9:09 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home