About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  donderdag, juli 20, 2006  
 
 
here I am
Whew,,
udah pada kangen ya sama mbak karina>
he3..
Jesse kalee yg lebih lenyap..
soalnya waktu itu ada kecelakaan yg mbuat draft ku ga bisa di post!
pdhl ada fotonya pas di Keko..
sekarang udah ilfil.

Prima..aku s7 kalo prima ngutang ma kita..
"Lo nawarin ngopi kan?artinya lo juga yg bayar..he3..Smua deal ya?"
btw..tgl 30 aku di srby..dtg ke kawinannya keluarga YSC.
aku penasaran sama kawinannya orang sugih secara undangannya segede kwarto, rias pengantin 15juta..he3.

Dita?
If I'm not mistaken, I was reading u are willin to be miss Universe?
gimme a break..
U"re not even tall enough!!
he3..(kaya aku cukup aja...)

Liat videonya si nadin..kasian ya bhs inggrisnya kaco.grogi sih..
dulu juga gitu..

Y udah lah..
gitu aja ya..
prim,aku dioleh2in brownies kukus ya!!!
posted by kaRina_satyani @ 6:47 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home