About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  donderdag, maart 02, 2006  
 
 
G.U.E.?? Alah...
yups... Tepat sekali apa yang udah dibilang mbak yang satu itu. Mampus.
Gue (G.U.E. ?? Alaah...) seneng banget hari minggu kemaren.
Bukan kata-kata yang menyenangkan tapi hari minggu kemaren rasanya kaya pelampiasan saya akan lingkungan yang sampai sekang pun saya masih merasa belum bisa diterima dan menerima (yah, karena tiga dan lain hal...)

*siyal. Kenapa jadi melo-melo gini yah!*
Easy to admit. Aku kangen masa - masa sma kita dulu. Nyesel banget dulu waktu sma nggak deket sama kalian. Nyesel banget nggak manfaatin masa-masa dimana kalian smua masih bisa diraih hanya dengan menelengkan kepala.
Nyesel banget dulu sering bolos kumpul-kumpul kita.
Nyesel banget dulu kita sempet agak renggang(yang, walopun alhadulillah cuma sebentar)
Nyesel banget nggak ada kalian semua yang selalu bisa bikin ceria
Nyesel banget nggak bisa meluk kalian saat gue sedih
Nyesel banget....nggak bisa jadi diri sendiri di sini.



Yah,mungkin aku emang lagi dalam masa pms-terus-jadi-sok-melo-melo,

ciao....

Have nice days....
always...
posted by echa_mutiara @ 12:44 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home