About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  zondag, maart 05, 2006  
 
 
OGAH!!!!!
btw..
jeng jeng..
kayanya kok ada yang salah ya ma blog ini?
Musuh satu emang musuh semua,tapi pacar satu pacar semua?It's a BIG NO NO!!!
jgn mentang2 lo pade jomblo, trus nganggep cowok kite2 yg ude pade punye cowok(ya iyalah..)sbg pacar bersama?
yah..emang ga enak jadi jomblo..aku ngerti kq perasaan kalian (halah!)
bukannya aku nggak mau ya..masalahnya,yah, usaha dong usaha!!
Kite2 ini kan wanita spesial..pasti diluar sono ude ade yg tinggal nunggu waktu doang buat masang cincin di jari kalian msg2..halah!!
yah, harapanku..moga2 waktu mendewasakan kita smua,yg blom nemu cowok bisa sgr nemu, yg hampir jadian ma cowok baru (kayanya ada deh..), bisa cepet jadian, yg udah jadian bisa awet sampe sesampe2nya..Amin.
jadi jgn numpang status gitu dong..he3.
tapi buat yg msh jomblo..benernya ngejomblo tuh enak juga lhoh..
cuma ya..kalo lagi liat film2 romantis..ugh..mupeng bgt!!
kapan ya gw bisa gitu?
seems like life's so unfair, tp ya mbok nggak maksa..ntar kalian juga dapet cowok yang lebih baik buat diri kalian daripada cowok2 kita..(ye..sapa juga doyan ma cowokku?he3, kePedean..(sori ya Dib..aku sayang kamu kok..You're not perfect,but you make me perfect!halah..kaya idib baca ajah.))
Lagipula kata kalian, kalian jomblo kan karena pilihan..ya udah, tungguin aja satria berkuda (ato kuda bersatria) kalian..eh,jgn nunggu ding..cari dong kalo emang pgn..bisa2 ntar perawan tua.Haree genee ngeJomblo..?
he33 becanda ding..yg penting, jadi diri sendiri..ga usah sok jaim..kalo emang butuh cowok,why not?meskipun kita tau ada bbrp wanita TBT jomblo yg perkasa..he3..
ya udah deh gitu aja..kalo ada kata2 yg salah maapin ya..
jgn masukin ati,kluarin aja lewat telinga kiri kalian..eh, tapi kalian mbaca ding ya.. bukan ndenger, jadi keluarin aja lewat mata kiri.he3..jasjus abis..
aku tuh gini..mending bilang kaya gini ttg kalian di depan kalian sendiri drpd di belakang,lgpl kalo di depan kan rasanya lbh etis..bisa jadi masukan, kalo dr belakang, rasanya kaya tusukan,ya nggak sih?
aku kan bukan srigala berbulu kelinci..
jadi kalo mau bilang ssuatu yg g enak, jujur aja lgs ke aku,jgn dipendem, insAllah aku lakuin kalo emang kalian bener.Oke?
Luv you all..
buat jesse di sebrang sono..congratz yah buat skul barunya..moga2 adaptif.gek ndang rampung, gek ndang bali,gek ndang dolan,gek ndang njagong Oik.he3..
dadah........
posted by kaRina_satyani @ 1:02 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home