About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  maandag, mei 22, 2006  
 
 
yipieeee

midnite, 21 mei 2006, 01:12 @ kamaR
After sarasehan HUT THA ke 34


Semalem dimiskol “orang lama”, dan paginya semua lagu yang gua denger ngingetin gua sama diya

She will be loved
Cinta sudah lewat
Jauh
Aku dirimu dirinya

DAMN!!!!

Malemnya gua dateng ke sarasehan dengan sedikit was-was
Will I meet him?
Thx God, smpe gua cabut jam ½ 10 sama tetul bwt ntn jatu, diya ga nongol juga

O iy, niwei, jatu tu pie to… manggung jam8 koQ ya ga sms
Batal deh liet jatu

Akhirnya balik lagi gua ke sarasehan

DAMN………!!!!!!!!!!!

Ada diya!!

Hm, I guess I’m not ready yet, tp itu cuma perasaan aneh dan canggung gara2 ga lama ketemu kali ya…
No talk at all, malessss…
Sampai waktu menunjukkan jam ½ 12, its time to come home
Pamit… pamit…
Pas sampe di dkt diya, mikir bentar
Pamit
Engga
Pamit
Engga
Pamit
Engga

Engga

Ngga usah aja, tar waelah trakir2…

Baruuuuuu aja balik langkah mw pamitan sm yang laen…

“loh loh eh eh dottt”

Siyal
Sejak kapan nama gua jd berawalan loh loh eh eh

U know what did he said?
“heiiii pa kabar Dot”

Garing ajah

Gua nyengir
Dan dengan garing juga gua berkata “baek2 aja”

Udah

What sould I said anymore??

Bis itu pamit sana sini
Eeeeee ketemu lagi di parkiran
Pas itu takpikir da bnyak orng disana, tnyt mung deen tok
Diya ngomong apa c ya… lupa
Pokoknya tentang Mission Impossible 3 gitulah, diya nanyain apa gua dh jadi nonton mi3 pa blom
Fyi, gua pnah ngajakin bang Ferry nonton, tp ga jd
Trus keknya bang Ferry ngember sama si gendut ini kali yak, makanya diya tau
Yowes, nevermind

Dan seterusnya.. dan seterusnya…

What kind of feelings I had???

Biasa aja tuh

Hm, iya biasa aja
Dah ga ada lagi tuh debar aneh di dada dan kupu-kupu yang bergejolak di perut *halah

Rasa2nya, setiap kali ada event2 gua ketemu diya, entah knapa gua sll ngrasa gua yang menang
Hahaha, menang ga nyapa duluan
Menang melawan gengsi
Gua selalu njawab pertanyaannya dengan singkat padat jelas
Jarang nanya balik lagi

Ini bukan indicator gua masi “beda” ma diya kan??
ini mah tanda2 klo gua masi mengidap penyakit gengsi setinggi langit akut..

Hm, gua pikir ini cuman perasaan… apa ya…
Kasarnya, pengin sedikit bales dendam
Dikit koq…

Yah, gua sm diya emang mentok2nya sampe sini aja
I mean, emang dah ga bisa biasa aja n sedeket dulu lagi
I’ve been trying n this is the best that I can do
Gua ga bisa bersikap lebih bersahabat daripada ini

Am I did the right thing??
Say yes please…

Tapi gua bahagia malem ini
there's something that is more important than just a silly wawan
Heeeeeee,,, gua seneng =)

Gutnite everyone…
Have a nice dream..

posted by mukabulet @ 5:36 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home