About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  dinsdag, juni 20, 2006  
 
 
Selamat ulang tahun Cinta...


"HAPPY BIRTHDAY Cinta..."

Begitulah kira-kira tulisan yang [tadinya] saya kira tulisannya mbak ini yng saya baca di white board kamarnya. Abis tulisannya mirip banget sih. Bunder-bunder kaya' tulisannya dia banget.

Eniwei. Tadi siang aku sama Santo berkunjung [alah,..dolan] neng nggon3 CIDOT. Timingku rupanya tepat sekali sodara-sodara. Soalnya, paginya, Ibunya cidot ternyata baru aja bikin nasi kuning. [Dan pas banget aku juga belum makan.Hehehe..]

Akhirnya kami malah nonton PATCH ADAMS [bagus lho! Nonton deh! nonton!] sampai soree..

Trus pulang. Eh, Gimana kalo' Jumat kita jadiin hari kumpul sedunia [hahahaha..alah, apaan sih!] JAdi biar kita nggak susah-susah cari waktu buwat kumpul lagi. Tempatnya seperti biasa di tempat MBAK IKONG

Gimana..?Gimana...?

Kalau kita udah pasti waktunya'kan besok2tinggal disesuaiin sama yang lain [ini idenya CIDOT sama TETHA lho..]

sekian saja laporan saya.

Keep in touch yaw!












satu lagi...















yang paling penting















SELAMAT ULANG TAHUN CINTA...






Doaku terlalu banyak.













wish you all d'best DOtie...
posted by echa_mutiara @ 5:59 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home