About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  woensdag, juli 26, 2006  
 
 
diarhea days
Duh. kok jumat sore mbon. Mbok kemis esuk wae.. *muka melas*
kan kl kmu plg jumat ntar sbt sore aku plg. tman jg pergi. jd ngupi2nya minggu dpn. sakjane yo rapopo sih.minggu ngarep wae yei..

eh jeng kok do ngomongke film ta..aku y bar nntn film prancis "he loves me he loves me not".
apik!!!!oke bangt!!! yg maen audrey tatou. manis. bintang film prancis geetoo, jadi,..g tw y, suka aja liat mukana [waduh!!! pa kabar tuh jamie london-*eh, yg maen d mi3 ituh jamie london bukan namanya yak?*]

resensi film apik dong...ojo sing sedih2!!tapi sing ending3 g biasa. ora kudu heppy end kok..[duw,.maap ya..kelakuan saya memang kadang bikin maklum]

eehh..si primbon sekarang cieee...plsanya abis bwat apaan nih mbon..
pa kabar nih yayangnya..cieee...cieee..CRITA DONG MBON *gemes*

being love? or
to be love?

kalo aku.. ya jelas

TERGANTUNG
apalagi kalo yang disayangi seiman :<,cakep, pinter, baik, sugih, pengertian, nggak doyang glarang2 [*tsah, nggak banget yg atu ini!*], sayang sama kita lagi [yee..sama aja bo0ng atuh]

tapi ya..kalo aku tetepp..
tergantung itu tadi, soalnya tiap situasi tuh bener2beda saru sama lain dan nggak bisa di-generalisasi-kan dari satu sisi aja. need more perspective to see.

ahh.. udah..udah..kok jadi seriyus gini. eh ngomong2kok2hari ini aku dah diare [lagi!!]g brenti2ya. sampe dah berasa pusing2bgincong.
[nista ajah. langganan sakit kok diare*ya maksudnya mendingan g usah sakit gituh]
posted by echa_mutiara @ 12:54 a.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home