About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  maandag, maart 13, 2006  
 
 
feeling

Aduh aduh, dasar pikun!!
Gua sukak lupa ngasi judul klo posting ni teman2


Niwei, bukan knapa2 yak. Dari dulu gua ngrasa “I have something” *halah*
I mean, gua klo punya feeling banyakan benernya

Kek hari rebo malem kemaren. Gua abiz dari rumah Nurul, rencananya mw k rumah Idib minta file praktikum fisika pas sma dulu, tapi ybs kaga ada di rumah. Tiba2 tu motor dah melaju ajah menuju warnet di jl monjali. And u know what, gua “ketemu” ma Kong2 end oon =)

Then kemaren sore, niyatnya mw ngenet gitu jam 7an. G tw napa lg pengin banged nonton xtravaganza abg. Feeling gua, ada Letto. Taunya pas acaranya dibuka…

“………dan dimeriahkan oleh Nagita slavina, ???...” *trus sapa lagi gua lupak*

“ada band…………”

*yah………koq ga ada …………*

“……dan Letttoooooooo….”

aaaaarrrrrgggghhhhh bener bener!! Da Letto tenyata
yes yes yes =)

duh duh, maapkan teman2. Jadi posting yang kaga penting
sidrom hari senen emang sukak bikin gua meracau yang kaga jelas gini ^,^

posted by mukabulet @ 12:49 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home