About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  woensdag, maart 08, 2006  
 
 
RCDRR ->ini paan yak??


Whoaaamm... kok malah ngantuk gini yah
Daripada ga da kerjaan, mending posting ajah yak

Siyal…!!! Gara2 cuman sehari part time di wahana, gua diketawain ma cah2 kelas. Ceritanya Qta lagi bahas kerja part time gituh (Ternyata cah2 juga gi pada butuh duit gituh. Berubung gi pada berhasrat nyari kerja, bacaan Qta tiap hari tuh koran yang ada lowongan kerjanya). Ga tau sapa yang mule, tiba2 da yang mbahas part-time-di-wahana-itu-sangat-sangat-menyenangkan. *menyenangkan dari hongkong kalek
“mbok wis njajal wae neng wahana. Lagi buka lowongan loh”
“…”
“keknya ada yang sensi nih denger kata wahana. Mbok tanya yang dah pengalaman nih loh” -> gua yakin bgd 100% ini Uyul yang bilang
“sapa sapa?”
“sapa to???”

gua nyengir
“kmu dit?!?!”
“hehehehe”
“enak ga??”
maka mengalirlah cerita usia kerja gua yang cuman sehari ntu…
walhasil, gua diketawain!!!

Eniwei, ganti topik aja yak
Pertanyaan ni rada2 basi, tapi gua mau nanya “kaliyan dah pada nonton Realita Cinta dan Rock n Roll blum??”
Hehehe, ni film basi banged yak. Eh bukan filmnya maksud gua, tapi mataram tuh. Mataram basi bgd yak, hari gini barui muterin RCDRR. Benere dulu dh mw nonton ma tetul di Solo, tapi kaga jadi. Ngomong2 soal bioskop, twenty-one dah bukak blum ya? Eh di twenty-one buka lowongan loh, da yang berminat??

Waduh, jadi nglantur
Sampe mana tadi?
Ah ya, realita cinta dan rock n roll… film yang keren versi gua. bagussss banged pake D!!! Maenin emosi banged cing. Babi..!!! Pas adegan sedih, ee adaaaaaa aja hal ngerusak suasana. Gua ga bisa ngebayangin klo gua jadi Nugie or Ipank kek di film ituh… dah mati bunuh diri kalek huehue
Teruz gua ga heran klo nadine sempet diprotes. Ya iyalah, diya seksi gituh… malah heran aja klo kaga diprotes, walopun diya ngebela diri klo syutingnya sebelum putri Indonesia. who cares??


tapi di film ini Junot seksi yak. bodynya bikin horni huehue. inget ga pas diya pake boxer merah???!!! gambarnya pisang lagi!! najis. tuh da gambarnya diatas..=)

whalah, malah ngomongin ga penting
niwei, Letto jumat besok mu manggung nih. da yang mw nemenin cidot nonton??
hueheu

posted by mukabulet @ 9:02 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home