About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  dinsdag, maart 07, 2006  
 
 
kecengan baruuuuuuu

U know what??
Part time gua di wahana cuman bertahan satu hari!!


Ho’oh, betul sekali, cuman atu and then gua memutuskan untuk keluar. Keputusan yang gua rasa sangat sangat sangat tepat secara kerja disana –ya olooooooohhh- super duper menguras tenaga. Eluh, kaga punya kesempatan untuk smsan. Bahkan bwt duduk2 or did something else aja kaga *ini niyat kerja pa smsan siy ya

Tapi ya emang tenaga yang kluar kaga sebanding dengan income yang didapet koQ. Makanya mereka (orang wahana) gi butuh orang coz anak2 lama pada kluar. So, teman2 tercintakuwh, doakanlah daku semoga dapet yang lebi baek. Amien

E iya, betewe, koQ yang meng-approve invitationnya baru berenem yah?? Yang laennya pada kemana yak?? itu ajah yang ngisi cuman berlima yak, kek power ranger ajah

Kong, jatu tu manggung di kampus, tepatnya di fakultasnyah... akustikan gituh. gua ngliat latiannya, ngekek2 gitulah. da temennya jatu yang.... yah lumayanlah. gua kasih nile 7,5. hayoooooo yang ngaku2 jomblo terhormat, sapa yang mw... *yang nulis kaga punya kaca di rumah

gua tadi mo cerita apa yak??
e iya, cidot punya kecengan baru loh *tuink tuink, matanya cidot berubah jadi lope lope kek di film kartun
namanya DEDOT, ketemu pas mangkal bareng PUTUS
ntu anak UMY komunikasi angkatan Qta jugak, drummernya LEttO loh*halah!!
huehehehe asli, ganteng... *benere byasa ajah, cuma tau ndiri lah... Letto... yang mukenya paling bersinar ya cuman diya
untung dapet kenalan anak UMY
soalnya... ntah salah sapa bunda mengandung, Santo pake acara lupa segala bawa kamera *yah, maklumin ajah. santo gituh hehe
truz karin HPnya ditinggal di mobil. mw diambil keburu cowok gua yang jadi MCnya kluar (desta yah, bukan dagiengk ->betewe nulis ari daging gimana ciy??)

akhirnyah malem itu berakhir dengan tenangnyah...
rada kesel juga, bis dah smpe depan (asli bener100x depan panggung), desta ma dagienx nya cuman kluar sekali lagi. untungnya Qta dpt CD female hits itu yak
eniwei, bsk gua janjian ktmu ma anak UMY ituh
tar klo udah tuker2an foto (eh mksudnya diya ngasi foto ke gua), gua pasang disinih
okeh

have a nice day everyone...
Kong, moga2 betah di sekolah baru yak

posted by mukabulet @ 7:27 a.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home