About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  dinsdag, maart 14, 2006  
 
 
ya oloh..
ya oloh..masyaoloh....

bukan berniat melupakan..

tapi barusan gue ngeliatin tuh foto2 lagi...

n ngerasa ada yang kurang...

berulang kli gue itung..

sepuluh kurangi dua berapa yak???*dikurangi aku n primbon...*

bener delapan kan??

iya kan???

iya..bener..delapan...!!!!!!!!

padahal tetha ada...

umek juga...

santo juga...

kok..loh...kok...??

YA AAMMMMPPUUUNNN....

marai pengen nangis...

salah satunya tuh sapa????

OIK!!!!!!!!!!!!!

iya...

OIKKKKKKKK....

aku sumpah ga keinget...

sedih aku...

pokoke bar iki tuh anak mo ta SMS....

sorry YEK...

hiks...
posted by Jesi @ 10:32 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home