About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  vrijdag, mei 26, 2006  
 
 
saya bingung
waduw..saya jadi bingung membaca blog kita ini..
ibu ibu sekalian....adakah yang bisa menjelaskan pada saya apa yang sebenarnya terjadi??

1. Umek----wadoh..belom apa2 juga saya sudah mendengar raungan keputusasaan dalam diri anda..kenapa menyerah??apakah anda sudah berjuang???

2. Taman --- si ibu ini juga..punya kecengan tapi meremehkan dan bilang klo itu ga penting! semua itu ákan jadi berharga klo kita nganggepnya penting...crita yang komplit atuuhhh...

3. Jatu --- klo ini mungkin sudah tahap akut dan perlu saya beri resep yang mujarab sepertinya..resep jalan2 ke tempat keramaian 3 kali seminggu..siapa tahu ada yang nyantol...karena obat dari cowok yang pergi adalah cowok yang datang..dibuka dulu atuh pintu di hatinya...

4. Cidot --- wahh..gengsi anda sepertinya memang besar skali...klo anda bersikap begitu mungkin malah anda menyespesialkan dia dunk! ga nyesel neng??

5. smua --- boleh ga ni blog saya ganti background putih???

PS : hey..omongan saya di atas cuman iseng2an ajah loh..jangan dimasukin ati yah..yah...maap klo menyinggung perasaan...

-sayangkalianbanget-
posted by Jesi @ 7:22 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home