About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  vrijdag, juni 23, 2006  
 
 
maab..to...
Maabb....maabb...santo sayang... bukan maksud saya buwat bo0ng sm kamu... Kan kmrn itu aku lg pusing2mriang2, plus ngebut nggarap laporan poli. Maab..hehehehehe..

eh, tadi kita [aku,cidot,jatu,taman] abis layat simbah3 umex lho. Si primbon g bisa ikut soalnya masih sakit, ikong tadi sms aku kalo diya ada responsi di kampus [kirain kuliah di jombor ka...hehehe..piss ka..]

hehehe..ada crita lucu. tadi pas aku lagi makan sambi nonton infotainment di rumah cidot, tiba-tiba ada suara dari luar "DOT!!!". Spontan pun kita nengok,..ternyata.. tahu nggak?!

Si gitong NAEK SEPEDA!!!!!!

Gila aja... Dari jakal km 12 sampai terminal jombor naek sepeda sodara-sodara...
Manteb aja! Kalo pas diya turunnya sih nggak masalah, nah.. nanti kalo diya baliknya gimana?

Dasar....





Selamat olah raga deh si gitong...




eheh..



aku pengen cerita...

































kan
posted by echa_mutiara @ 4:28 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home