About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  zaterdag, juli 29, 2006  
 
 
asalamualaikum
assalamualaikum wr. wb..

haluuu ibu2 sekalian..ibu2 yang saya cintai..
yang saya kangenin sepenuh hati..

sekali lagi..

"apa kabar kalian semua???"

lama tak jumpa dengan saya..

kong kong yang semakin lama semakin menghilang dari peredaran..
mengabarkan..."saya baik baik saja.."

hohohoh...
maaf saya sedikit menghilang!
bukan karena apa apa..saya beberapa minggu lalu banyak kerjaan..
dan kemungkinan minggu minggu ke depan saya juga tak bisa sering2 on line..
sekolah sudah tutup..mo internetan juga numpang2 bisanya..

hehe..sekarang belom bisa nimbrung obrolan anda anda semua...
hehehe..nanti saya ngobrolin beberapa hari lagi yah!!

miss u all...

i'm still the same
posted by Jesi @ 12:42 a.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home