About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  woensdag, augustus 30, 2006  
 
 
ich bin wieder da
assalamualaikum..
hohohohoho..
waduh yang lagi pada sedih ditinggal sahabatnyaaaa...
hehehe...maap klo saya di sini agak sedikit senang..
bukannya jahat..
tapi...
saya ngerasa ada bagian dari kalian yang akhirnya bisa di dekat saya..
cihuuuyyy..

kemaren diceritain ibu pas nganter taman di stasiun..
katanya dramatis..
ibuku yo nganti nangis..
tapi ra nangisi taman..hehe..*piss Man..
ibuku ngeliat ada koper dengan pita ungu yang dulu dia kalungin buat anaknya sebelum pergi..
dadi kelingan anake ngonooo dehhh..
kik kik kik..

sodara2 sekalian..
emang taman lom ngasih kabar yak??
hoho...
saya kabarkan dia dalam keadaan sehat walafiat dan utuh di nedherland sana..
dia sudah sms saya sehari setelah nyampe..
trus temen2 serumahku yang lagi liburan ke belanda ketemu ma dia langsung..
I wish I could..
jadi sekali lagi...
dia masih utuh..

truzz..saya mo minta maap ma primbon..cos cuman bisa ngucapin ultah lewat testi di FS..
sekarang ini saya bener2 ga ada pulsa ato kartu telepon..
primbooon..maapppp...
tapi saya janji mo nilpun kamu kalo keadaan sudah sedikit membaik..

apa lagi yak??
oia..akhir2 ini aku sering ngimpiin orang2 terdekat di jogja..
wadoh..
ana apa yo??
yah semoga semuanya lancar dan baek2 saja..amien..

okeh semua..
sekian dari saya..

wish u all the best!!


yang laen pa kabar??
aku ra ngerti kabar kalian kiy..
posted by Jesi @ 8:04 p.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home