About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  zondag, augustus 06, 2006  
 
 
hulaaa
halo ibu ibu sekalian..
akhirnya saya muncul kembali setelah seminggu ini kerja..capek euy!!!
makasih kepada sahabat2 saya tercintah sudah menjenguk ibu saya di rumah..
dari sini juga saya tahu gimana keadaan rumah dan keluarga saya..
ibuku mesti crito seneng nek kalian abis pada dari sana..

hwah..hepi papi..
kangen pingin ikut ke sana..
ngumpul2..nyanyi2 bareng..
kita menggila...

bentar lagi ada yang cabut..
mendekati saya..hwahhhh..senangnya...
gunakan waktu sebaik2nya sama ibu yang satu itu..
atro jangan2 dia yang ga ada waktu ya..

sama2 dot..yang masalah mug itu..
ketoke kuwi regane durung ta copot yo??
huahuahua..wis terlanjur dibungkus...

kemaren kae pas ceting aku buru2 bgt..
mana kompi kalian error toh??
hwah..kuciwa saya..
tapi gpp..
kapan2 ceting lagi aja..
tapi bulan ini ga bisa..

maap klo saya susah dihubungi..ga ada pulsa banget..
ga ada duit juga buat beli pulsa..hehe..
maklum..pelajar miskin di negeri orang...

yo wis..skali lagi makasih semua atas infonya juga..

miss u all..

eh..indo idol yang ketiga ini bagus2 gA???
mending taon ini pa taon kemaren??
posted by Jesi @ 2:23 a.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home