About Me
Name:the big ten echa_mutiara
Home:jogja
About Me:sepuluh kepribadian
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox


Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  zondag, augustus 20, 2006  
 
 
tony!!
HULAAAA:::

saya hanya ingin memberitahukan kepada sahabat saya yang kenal dengan nama " Tony, dengan tanggal lahir 30 Juni 1986 di Blitar. Dan sekarang bekerja di suatu toko yang bergerak dalam bidang komputer *ga tahu saya itu toko opo opo..*
"
sahabat yang saya curigai yaitu si muka bulet dan pipi merah jambu..

tolong bisa jelaskan siapa dia..*huahua..sedikit menodong..*
cos saya tuh emang ga punya pulsa klo mo ngebalesin smsnya dia..jadi ya maap klo mu kenalan yah ga bisa lewat sms..lha wong mba saya aja yang sms ga pernah saya balas..
hohoho..

ya sudah...
duduuuu...
posted by Jesi @ 12:24 a.m.  
0 Comments:
Een reactie posten
<< Home